banner 728x250

Zuldafri Darma  Resmikan Gedung   Perpustakaan  Umum Daerah Tanah Datar

  • Bagikan
Zuldafri Darma  Resmikan Gedung   Perpustakaan  Umum Daerah Tanah Datar
banner 468x60

TANAH DATAR, MEDGO.ID–   Bupati Tanah Datar meresmikan Gedung Pustaka  yang terletak di Jalan Sultan Alam Bagagarsyah, Batu Sangkar Sumatera Barat (Sumbar) pada Kamis (21/01), perpustakaan bukan hanya untuk membaca dan mencari buku saja, namun perpustakaan berperan sebagai sarana penyebar ilmu pengetahuan kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Tanah Datar Erizal Ramli mengatakan, “Dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa pemerintah mendirikan perpustakaan sebagai bentuk dukungan ikut dalam pembangunan sumber daya manusia, karena perpustakaan sebagai wadah pusat informasi sumber ilmu pengetahuan, dalam pelaksanaannya pemerintah harus memberikan tempat yang layak,” katanya.

banner 336x280

Gedung pustaka umum ini diresmikan langsung oleh Bupati Tanah Datar yang di saksikan oleh Kepala Perpustakaan Nasional   Drs. Muhammad Syarif Bando MM. secara Virtual dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan ini Bupati Zuldafri Darma menyampaikan, “atas nama pemerintah masyarakat Tanah Datar mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan oleh kepala perpustakaan Nasional sehingga bisa langsung meresmikan gedung perpustakaan walaupun dilaksanakan secara virtual,” ungkapnya.

Acara peresmian yang di hadiri oleh beberapa instansi pemerintah yaitu Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH, Forkopimda, Staff Ahli bupati bidang perekonomian dan pembangunan Nusyirwan, Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumbar Wardarusmen, SE, MM, Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Tanah Datar Erizal Ramli.Keoala BPBD, kepala OPD, Kepala BUMN/BUMD, Ketua MUI, Ketua Bundo Kanduang, Camat, Walinagari serta tamu undangan lain. (Achi)

Editor : Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *