banner 728x250

Warga Situjuah Batua Geger Penemuan Mayat Perempuan Di Semak Belukar

  • Bagikan
Warga Situjuah Batua Geger Penemuan Mayat Perempuan Di Semak Belukar
banner 468x60

PAYAKUMBUH, MEDGO.ID – Warga di Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota di gegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas Rabu pagi (09/12) sekitar pukul 07.30.

“Benar, tadi pagi ditemukan jenazah berjenis kelamin perempuan di Jorong Bumbuang, Situjuah Batua, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” kata Kasat Reskrim Polres Payakumbuh, AKP Mochammad Rosidi di Payakumbuh.

banner 336x280

Ia mengatakan bahwa jenazah perempuan yang ditemukan tersebut memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, rambut sebahu, memakai baju hitam dengan celana jeans diperkirakan berumur 25 tahun.

“Tadi sudah dilakukan olah TKP dan visum, saat ini jenazah sedang dibawa ke Padang untuk dilakukan autopsi,” ujarnya.

Hingga saat ini, identitas dari mayat perempuan tersebut belum diketahui dan belum ada keluarga yang melapor ke Polres Payakumbuh.

“Dari keterangan warga setempat tidak ada masyarakat yang mengenali mayat perempuan tersebut, kami juga belum bisa memastikan apakah jenazah ini korban kekerasan atau bukan,” ucapnya.

Penemuan mayat ini bermula ketika kecurigaan warga yang hendak pergi ke TPS untuk mencoblos, melihat ceceran darah yang mengarah ke semak-semak. Karena penasaran warga kaget melihat sosok mayat perempuan dan langsung melaporkan ke pihak yang berwajib untuk penyelidikan lebih lanjut.
Pihaknya mengimbau kepada pihak keluarga yang merasa ada kehilangan anggota keluarga sesuai dengan ciri-ciri yang disampaikan dapat melapor ke Polres Payakumbuh.

“Jika ada yang merasa keluarganya hilang dan sesuai dengan ciri-ciri tersebut, langsung saja datang ke Polres Payakumbuh, tentu ini akan mempermudah proses kami di pihak kepolisian,” tutupnya. (Asep).

Editor : Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *