banner 728x250

Warga Bungus Padang Digegerkan Kemunculan Buaya di Aliran Sungai

  • Bagikan
Warga Bungus Padang Digegerkan Buaya yang Muncul di Aliran Sungai
banner 468x60

PADANG, MEDGO.ID —  Kemunculan seekor buaya secara tiba – tiba di aliran sungai di kawasan Bungus Barat, Kecamatan Bungus, Kota Padang, pada Sabtu (12/12/). Buaya yang diperkirakan sepanjang sekitar 2 meter ini, sontak membuat heboh warga setempat.

Dengan kemunculan buaya tersebut banyak warga dan pengendara yang sedang melintas  untuk memfoto dan mengabadikan momen dengan menggunakan Ponsel atau Hp.
 

banner 336x280

Buaya yang diketahui muncul tepat di bawah jembatan di Bungus Barat, Teluk Kabung sekitar pukul 10.00 WIB yang di lihat oleh salah seorang warga Rafi (23) yang sedang melintasi jembatan tersebut.
 

Rafi mengatakan, “Muncul sekitar satu jam tadi, ada orang yang melihat terus dilaporkan ke warga lainnya dan akhirnya orang ramai yang melihat”. Katanya.
 
 
kemunculan buaya ini bukanlah pertama kali di aliran sungai tersebut, karena aliran sungai ini memang dihuni oleh buaya.
 
 
“Dulu pernah juga muncul, tapi sudah lama, sungai itu memang ada buayanya,” kata Rafi.
 
 
Sementara itu, Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Sutan Hendra mengatakan telah mendapat informasi terkait kemunculan buaya tersebut.
 
 
“Kita masih standby dulu di sini,” kata Sutan soal respons BPBD terkait buaya itu. (Achi)
 
Editor : Surya Hadinata
 
 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *