Tingkatkan Pendidikan Moral Masyarakat terhadap Makna Pancasila, Hj. Emma Yohana aktifkan PMP di Sungai Pua

90

Agam (MEDGO.ID) – Demi meningkatkan mutu pemikiran masyarakat, maka di Aktif kan PMP (Pendidikan Moral Pancasila) di Sekolah sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang diselenggarakan di Kantor Wali Nagari Sungai Pua.

Acara yang berlangsung sekitar 2 jam lebih tersebut di isi oleh anggota DPD RI Hj. Emma Yohanna yang mana acara tersebut dihadiri sekitar 200 orang masyarakat Sungai Pua .

Hj. Emma Yohanna melakukan sesi tanya jawab sekaligus mendengar aspirasi masyarakat setempat. Pada acara tersebut Hj.Emma Yohanna memaparkan tentang Pancasila sebagai Dasar Negara .

Menurutnya Seluruh warga Negara harus memahami makna yang terkandung dalam 5 Sila yang sudah dihafal oleh seluruh masyarakat. Màyoritas masyarakat yang hadir menyampaikan harapan agar mata pelajaran PMP(Pendidikan moral Pancasila) di ajar kan kembali di Sekolah .

“Saya akan perjuangkan harapan masyarakat ini, semoga dapat terealisasi mata pelajaran PMP tersebut, dan saya puas atas antuasias masyarakat Sungai Pua tentang Sosialisasi Empat Pilar ini”. Ujar Hj. Emma Yohana

“Semoga harapan masyarakat segera terealisasi”. Lanjutnya Kepada Medgo.Sumbar usai acara tersebut. (Syam)

Editor: Surya Hadinata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here