banner 728x250

Sempat Kehilangan Jejak, Polresta Padang Barhasil Mengamankan Pengedar Narkotika

  • Bagikan
Sempat Kehilangan Jejak, Polres Padang Barhasil Mengamankan Pengedar Narkotika
banner 468x60

PADANG, MEDGO.ID – Perbuatan melawan hukum menabrak Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan Narkotika tidak henti-hentinya berkembang ditengah-tengah masyarakat meski telah memasuki tahun baru.

Polresta Padang berhasil menangkap TM (18) yang diduga menjadi pelaku pengedar Narkoba jenis sabu pada, Selasa (05/01) tengah malam.

banner 336x280

“Pelaku ditangkap dikediamannya dan dari tangan pelaku diamankan barang bukti sabu-sabu seberat 13 gram”, ujar Kepala Satuan Reskrim Polresta Padang AKBP Dadang Iskandar, Rabu (06/01).

Berbekal dengan pengintaian serta penyelidikan kepolisian berhasil mengamankan TM. Namun penangkapannya tidak semudah itu, karena di tengah pencarian pihak kepolisian sempat kehilangan jejak palaku ketika petugas melakukan pencarian di Jalan Gunung Ledang Nomor 35, RT 004, RW 003, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara. Setelah ditemukan, pelaku langsung dibawa ke kantor Polresta Padang untuk menjalani proses secara hukum serta mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Namun kami tak menyerah begitu saja, pencarian tetap dilakukan dengan pencarian secara keseluruhan di seputar lokasi, hingga pihak kepolisian menemukan pelaku sedang bersembunyi dalam lemari pakaian di dalam rumah”, tukas AKBP Dadang Iskandar.

Ia melanjutkan pembicaraan dengan menjelaskan, dari penangkapan itu pihaknya mengamankan barang bukti berupa benda kristal putih yang diduga kuat sabu-sabu seberat 13 gram terbungkus plastik klip, bersamaan dengan itu pihak kepolisian juga mengamankan satu unit timbangan digital, serta Handphone android.

Semua ini berawal dari laporan Masyarakat yang menyampaikan kepada kami bahwa pelaku menjual barang terlarang, dengan itu maka bertambahlah kasus narkotika di awal tahun yang baru ini. (Rahmi)

Editor : Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *