banner 728x250

Rem Blong, Truk Tabrak Semua Mobil dan Dorong Bus ke Jurang di Lembah Anai

  • Bagikan
banner 468x60

PADANG PANJANG, MEDGO.ID–  Kecelakaan beruntun  terjadi di jalur lintas Padang-Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat, tepatnya di kawasan Lembah Anai sekitar pukul 09.30 WIB, Rabu (30/12).

Saat ini Polisi sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan .
Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Saherman, membenarkan telah terjadinya kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan di kawasan tersebut.

banner 336x280

“Saat ini kita sudah di lokasi kejadian melakukan evakuasi ranmor (kendaraan bermotor) yang terlibat laka (kecelakaan),” ujar Saherma saat dikonfirmasi  MEDGO.ID.
Dari data yang didapatkan dari unit Laka Satlantas Polres Padang Panjang Terdapat 9 mobil yang teridentifikasi sebagai korban yang di seruduk oleh truk bernopol BA 9991 XA ini.

“Itu informasi sementara dari kita. Saat ini kita masih melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara sekaligus mengatur arus lalu lintas di lokasi, ” ujar Saherman.
Belum jelas penyebab kecelakaan beruntun tersebut. Namun kuat dugaan peristiwa itu terjadi akibat truk tronton mengalami rem blong.

Akibat dari kejadian ini jalan dari arah padang menuju Bukittinggi maupun sebaliknya mengalami kemacetan panjang.

Dari foto dan video yang beredar di whatsapp, sejumlah mobil yang terlibat laka ini mengalami ringsek pada bagian depan, belakang dan samping. Bahkan ada bus yang terlihat masuk sungai dekat Air Terjun lembah Anai. Belum diketahui pasti apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini, hingga berita ini di turunkan.

Akibat dari kejadian ini jalan dari arah Padang menuju Bukittinggi maupun sebaliknya mengalami kemacetan panjang. (Achi)

Editor : Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *