banner 728x250

Polres Tanah Datar Launching Aplikasi Police Line

  • Bagikan
Permudah Petugas dan Masyarakat, Polres Tanah Datar Launching Aplikasi Police Line
banner 468x60

TANAH DATAR, MEDGO.ID— Jajaran Polres Tanah Datar mengelar konferensi pers dengan beberapa media dan semua wartawan yang bertugas di Tanah Datar, konferensi pers yang di adakan langsung di Mapolres Tanah datar ini dihadiri oleh Kapolsek se Kabupaten Tanah Datar dan beberapa instansi pemerintahan lainnya, Rabu (30/12).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kinerja dan masalah ataupun rintangan, yang di hadapi petugas saat di lapangan di wilayah wilayah hukum Polres Tanah Datar selama setahun terakhir.

banner 336x280

Kapolres Tanah datar AKBP Rokhmad Harry Purnomo S.I.K ketika itu mengatakan, “ kegiatan ini di lakukan bertujuan untuk memberikan gambaran dan pencapaian apa saja yang telah diraih Polres Tanah Datar selama setahun terakhir ini”.

Bukan hanya masalah atau kinerja petugas Polres Tanah Datar saja yang di bahas, tapi  dalam acara tahun ini Kapolres Tanah Datar juga mengenalkan atau Launching sebuah Aplikasi yang dinamakan Police Line kepada masyarakat, dimana aplikasi tersebut bertujuan untuk memudahkan petugas dan masyarakat untuk melaporkan kejadian yang dirasakan saat di lapangan.

“Aplikasi Police Line dapat di download di playstore melalui ponsel dan meminta kepada lapisan masyarakat untuk menyebarluaskan Aplikasi ini”, mengakhiri. (Achi)

Editor : Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *