banner 728x250

Polisi Ringkus Remaja Pelaku Penganiayaan di Padang

  • Bagikan
Foto : Ilustrasi Penganiayaan
banner 468x60

PADANG, MEDGO.ID — Remaja (18) tahun diringkus pihak kepolisian karena terbukti melakukan penganiayaan yang terjadi di salah satu rumah di kawasan Jalan Gurun Laweh, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat pada Selasa (26/01) sekitar pukul 22.00 WIB.

Tersangka RR merupakan bagian dari kelompok yang melakukan tawuran. Penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama ini dilakukan di Simpang Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang pada 10 Januari 2021 lalu.

banner 336x280

“Kejadian berawal ketika korban pulang dari acara baralek temannya. Korban lalu mampir di warung dekat lokasi kejadian, tidak lama kemudian datang dua kelompok massa melakukan tawuran,” kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Rabu (27/01).

Mulanya korban memindahkan motornya karena melihat adanya tawuran di daerah tersebut, sontak pelaku langsung menghampiri korban dan memukulnya dengan menggunakan benda tajam.

Dari kejadian tersebut, korban mengalami luka dan hilangnya sepeda motor milik korban. Korban melanjutkan kejadian tersebut dengan membuat laporan kepada pihak kepolisian.

“Hasil penyelidikan didapat identitas salah seorang tersangka. Tersangka saat itu sedang berada di rumahnya, dapat kami amankan tanpa perlawanan. Dari penangkapan tersangka kami sita satu unit samurai panjang kurang lebih satu meter”, tutupnya. (Deni)

Editor : Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *