banner 728x250

Pemuda Tewas Gantung Diri di Pohon Alpukat, Warga Payakumbuh Geger

  • Bagikan
Ilustrasi : Masyarakat Payakumbuh Dihebohkan Penemuan Sesosok Mayat Tergantung Dibatang Alpukat
banner 468x60

PAYAKUMBUH, MEDGO.ID– Warga Jorong Koto Baru, Nagari Koto Baru Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergantung di batang Alpukat. Korban yang diketahui bernama Wahyu Nusantara alias Aji (23).
 
 
Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira melalui Kapolsek Payakumbuh Iptu Imam S menyebutkan. “Korban menjerat lehernya dengan seutas tali nilon berwarna hijau yang digantungkan di atas pohon alpukat”, kata imam, Rabu (25/11).
 
 
Aji pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang bernama Elfida (35), warga Jorong Koto Baru, Nagari Koto Baru Simalanggang. Melihat aji yang tergantung, Elvida langsung memberi tahu warga lainnya sehingga warga pun berduyun – duyun datang ke lokasi untuk melihat.
 
 
Banyaknya pengendara yang berhenti untuk melihat membuat arus lalu lintas menjadi padat, karna tempat kejadian tidak jauh dari Jalan Tan Malaka, penghubung Kecamatan Payakumbuh dengan Kecamatan Guguak atau jalan raya penghubung Kabupaten Limapuluh Kota dengan Kota Payakumbuh. 
 
 
“Kami bersama anggota Polsek Payakumbuh dan Unit Identifikasi Polres Payakumbuh juga mendatangi lokasi kejadian dan dari proses identifikasi diketahui, jarak kaki korban dengan tanah sekitar 120 sentimeter, seluruh tubuh korban, tak ada tanda-tanda kekerasan fisik, sedangkan di celananya, ditemukan bekas cairan sperma”, ungkap imam.
 
 
Untuk memastikan penyebab kematiannya, jasad korban di bawa langsung ke Puskesmas Koto Baru Simalanggang. “Dari pemeriksaan luar, tak ditemukan kekerasan fisik, Tubuh korban ditemukan masih lemas dan tidak kaku, jadi Dokter Puskesmas menyimpulkan, korban murni gantung diri,” kata Imam.
 
 
Sejauh ini penyebab kematian korban belum diketahui yang masih misterius. “Penyebab kenapa korban gantung diri masih dalam penyelidikan, Namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan membuat surat pernyataan bahwa korban meninggal karena gantung diri. Jenazah sudah dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan”, ungkap Imam. (Achi)
 
 
Editor : Surya Hadinata
 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *