Pelaku Curanmor Gasak Satu Motor Ketika Sholat Jumat Berlangsung

22
Ilustrasi : Pelaku Aksi Curanmor Gasak Satu Motor Ketika Sholat Jumat Berlangsung

TANAH DATAR, MEDGO.ID— Aksi pencurian sepada motor(Curanmor) terekam oleh kamera CCTV di sebuah Masjid bernama Nurul Huda yang terletak Kapuak Koto Panjang Ponco, Nagari Barulak, Kecamatan Tanjuang Baru, Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat, pada Jumat kemarin. Ketika semua jamaah sedang melakukan sholat Jumat.

Ipda Evi Hendri Susanto selaku Kapolsek Tanjuang Baru, Tanah Datar membenarkan peristiwa hukum itu terjadi pada saat semua jamaah sedang khusyuk melaksanakan ibadah sholat Jumat di masjid tersebut.

“Benar ada pencurian, dan korban sudah melaporkan kejadiannya kepada kita,” Katanya, Sabtu (31/01).

Berhubung wilayah tersebut berada di perbatasan Kabupaten Tanah Datar dan Limapuluh Kota, maka Polsek Tanjuang Baru berkoordinasi dengan pihak Polsek Situjuah Limo Nagari.

“Saat ini kita sudah berkoordinasi dengan polsek terdekat, sebab wilayah kejadiannya berada di wilayah perbatasan,” kata dia.

Pihak kepolisian setempat sudah melihat rekaman kejadian tersebut, dan sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan akan menindak lanjuti peristiwa ini secepatnya.

Dalam rekaman video terlihat Pelaku memakai baju kaos berwarna coklat dan celana panjang, karena gagal menggasak motor jenis Beat maka pelaku mengambil motor yang lain. Setelah beberapa kali mondar mandir di dekat parkir motor, pelakupun berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor jenis Revo. (Achi)
 
Editor : Surya Hadinata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here