banner 728x250

Peduli Covid19, PKB Serahkan 8 Kontainer Sembako Untuk Sumatra Barat

  • Bagikan
Serah terima dari PKB kepada ketua PWI Bukittinggi, Jumat (15/05)
banner 468x60

Bukittinggi (MEDGO.ID) – Ikut peduli membantu masyarakat Sumatra Barat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berikan Bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sebanyak 8 kontainer sembako yang terdiri dari 10.000 paket tengah dibagikan kepada masyarakat di Sumatra Barat, tak terkecuali insan media yang juga merupakan garda terdepan untuk memberikan informasi atas Covid-19. Dari sembako tersebut masing-masing paket berisikan 10 kg beras, 2 kg minyak goreng, dan 2 kg Gula pasir.

banner 336x280

Dari semua itu, 1 Kontainer khusus diberikan untuk kawan-kawan media, pekerja media dan sahabat Pers di Sumatra Barat, dan yang lainnya diberikan untuk guru-guru madrasah, guru ngaji, pondok pesantren, santri, dan juga tentu orang-orang yang merasakan dampak luar biasa karna Covid-19 ini yang kehilangan pekerjaan.

PKB membagikan bantuan melalui simpul-simpulnya yang ada di seluruh daerah, apakah itu melalui DPC PKB, ataupun melalui anggota DPRD PKB, yang diantarkan langsung kerumah-rumah, karena Sumatra Barat masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga tidak ada kerumunan masa. “Nama-nama ataupun orang-orang yang sudah didata oleh pengurus DPC mudah2an segera menerima apa yang dititip cak imin”, tukas salah seorang dari anggota PKB, Jumat (15/05).

Sebanyak 45 paket sembako diberikan kepada insan Pers yang ada di Bukittinggi, melalui PWI Bukittinggi. Hal ini dibenarkan oleh ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bukittinggi Annasrul, dan mengucapkan terimakasih kepada pihak PKB. “Idealis yang ada di Bukittinggi tentu yang tergabung dalam PWI Bukittinggi, untuk ini kami mengucapkan terimakasih banyak, mudah-mudahan bantuan ini kita manfaatkan dalam rangka membatu teman2 kita yang terdampak oleh covid-19 ini”, tutup Ketua PWI Bukittinggi.(Ayu)

Editor : Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *