banner 728x250

Pantau Situasi Bukittinggi, Kapolda Sumbar Semangati Petugas Pos Pam Ops dan Pos Check Point

  • Bagikan
Kapolda Sumbar ketika mengunjungi Pos Pam Ops dan Pos Check Point, Sabtu (09/05)
banner 468x60

Bukittinggi, (MEDGO.ID) – Polda Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, orang nomor satu di ranah kepolisian Sumbar, menyempatkan diri di sela-sela kesibukannya untuk berkunjung ke Pos Pam Ops Ketupat yang berada di wilayah hukum Polres Bukittinggi, Sabtu (09/05).

Selain itu Kapolda Sumbar juga mengunjungi salah satu Pos Pam Ops Ketupat yang berdampingn dengan pos Check Point yang berada di Batagak, Sungai Pua, Agam.

banner 336x280

Kunjungan Kapolda Sumbar yang didampingi oleh Dir Lantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto. P, Sik, MH, beserta rombongan langsung di sambut oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, SIK., MH bersama Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP, Kasat Lantas Akp M. Rizky Cholid Sik, dan Kapolsek Banuhampu Akp Suyatno, Sik

Kunjungan ketika berada di Pos Pam Ops dan Pos Check Point Bukittinggi

Kunjungan Kapolda Sumbar ke pos Pam dan pos Check Point tersebut bertujuan untuk lebih mengetahui secara langsung situasi di wilayah hukum Polres Bukittinggi, tentang tindakan yang sudah dilakukan oleh Polri melalui Polres Bukittinggi di pandemi Covid-19 ini.

Dalam kunjungan ini Kapolda memberikan arahan kepada petugas di pos Pam dan pos Check Point. Adapun arahan yang diberikan Kapolda menurut Kapolres Bukittinggi adalah, agar tetap menghimbau masyarakat untuk tidak mudik, tetap memakai masker, jaga jarak (physical distancing), dan jaga kebersihan.

Arahan ini guna menekan kemungkinan pertambahan ODP, PDP dan positif Covid-19 di Sumbar. Kapolda Sumbar mengisyaratkan bahwa masing-masing Pos Larangan Mudik di tiap wilayah perlu diawasi dan dijaga lebih ketat guna menangkal gelombang mudik perantau minang yang menempuh jalur darat. Kapolda juga menekankan kepada anggota Polri untuk tetap menjaga kesehatan, dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Sebelum meninggalkan pos pam, Kapolda menyerahkan makanan dan minuman untuk lebih menyemangati personil dalam melaksanakan tugas. (Ayu)

Editor : Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *