banner 728x250

Nyaris Tak Diketahui, Satu Unit Mobil Terjun ke Jurang

  • Bagikan
Kondisi ketika evakuasi mobil yang jatuh kejurang
banner 468x60

PADANG PANJANG, MEDGO.ID—Telah terjadi kecelakaan tunggal di Silaing Bawah Padang Panjang pada Jumat (25/12) sekitar jam 09.00 WIB pagi.

Sebuah mobil jenis minibus dengan Nomor Polisi BA 1909 FB masuk ke jurang sedalam 150 Meter, tepatnya  di kawasan jalan Cubadak Bungkuak, Padang Panjang.

banner 336x280

Robi (25) salah seorang saksi mengatakan. “ Kecelakaan itu terjadi pada jam 09.00 WIB pagi tadi, pada saat kejadian tidak ada yang tau, ketika korban keluar menyelamatkan diri disitulah masyarakat tau kalau ada kecelakaan”, ungkapnya saat di wawancara MEDGO.ID.

Pada kecelakaan tersebut, beruntung mobil yang berjalan dari arah Padang menuju Padang Panjang itu tidak memakan korban jiwa, pada korban hanya terdapat luka bakar pada bagian lengan.

Robi menjelaskan, kondisi mobil pasca kecelakaan mobil tersangkut di batu yang ada ditepi sungai dengan interior terbakar.

Saat ini koban yang merupakan warga Sikayan, Lubuk Alung tersebut sudah di bawa kerumah sakit Ibnu Sina (Yarsi) Padang Panjang untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Pada pukul 18.00 WIB Pihak keluarga datang ke lokasi kejadian, karena dapat informasi dari pihak rumah sakit.

“Keluarga mendapat informasi dari pihak rumah sakit”, ungkap Safril salah seorang keluarga korban.(Achi)

Editor : Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *