Mulyadi : AWR dan IR Adalah Kombinasi Yang Serasi Untuk Agam

  • Bagikan
Mulyadi : AWR dan IR Adalah Kombinasi Yang Serasi Untuk Agam

AGAM, MEDGO.ID – Kamis (22/10), Jalin Silaturrahmi dengan masyarakat Sungai Pua, calon Gubernur Sumatra Barat dan calon Bupati Kabupaten Agam, “Duduak samo randah, tagak samo tinggi” dengan para niniak mamak, cadiak pandai, alim ulama, serta masyarakat di Jorong Kapalo Koto, Kenagarian Sungai Pua, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam.

Kedatangan Calon Gubernur Sumatra Barat Ir. H. Mulyadi beserta calon Bupati Agam Dr. Andri Warman, S.sos., MM, disambut baik oleh masyarakat Jorong Kapalo Koto.

Agenda yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIT berjalan dengan rasa kehangatan yang terjalin antara masyarakat beserta para paslon, hingga acara tersebut berakhir sekitar pukul 15.05 WIT.

“Akhir minggu ini akan ada survei, agar kita bisa lihat, dan saya punya keyakinan beliau yang akan terpilih dilihat dari survei, karena pasangan Bapak Andri Warman dan Irwan Fikri adalah kombinasi yang sangat serasi, hal tersebut bisa dilihat dari yang satu adalah seorang swasta yang punya interprondusif yang tinggi yang satu lagi punya pengalaman birokrat dan politik”. Ujar Ir. H. Mulyadi selaku paslon Gubernur nomor urut 1.

“Keserasian tersebut diharapkan agar bisa bekerja sama dengan saya, jika saya akan melakukan perubahan untuk Sumatra Barat dan beliau akan melakukan perubahan untuk agam”. Ujarnya yang disertai suara tepukan dari masyarakat.

Pada kesempatan agenda tersebut Mulyadi berharap do’a serta dukungan dari masyarakat. “Jika tidak dilakukan perubahan dari sekarang maka provinsi kita akan tertinggal dari provinsi lain, jangan sampai momentum ini terlewatkan karena kesempatan tidak datang dua kali, Marilah sama-sama kita datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 nanti”. Ujarnya lagi sembari mengakhiri pidato di depan masyarakat. (Rahmi)

Editor : Surya Hadinata

  • Bagikan
Exit mobile version