Kedatangan Sandiaga Uno ke Bukittinggi, Sontak Undang Antusias Warga Kota

75
BUKITTINGGI, MEDGO.ID — Kunjungan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno ke Bukittinggi, mengundang antusias masyarakat kota wisata Bukittinggi, Kamis (12/11).

Tokoh politik tampan ini datang bersama Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco, beserta beberapa kandidat calon Gubernur Sumbar Nasrul Abit-Indra Catri, dan calon Walikota Erman Safar, beserta petinggi Partai Gerindra lainnya yang ada di Sumbar.

Sandi beserta rombongan sesampainya di Bukittinggi langsung datang kerumah juang Erman Safar untuk menyapa pendukung Paslon nomor urut 2 ini.

Tak berselang lama, petinggi Gerindra ini berangkat menuju Pasar Ateh Bukittinggi untuk menyapa pedagang, lantas ini menjadi magnet tersendiri oleh pedagang dan juga pengunjung yang ada di sekitar pelantaran Jam Gadang.

Namun disisi lain, dibalik kedatangan Sandi yang menggetarkan Kota Bukittinggi, banyak standar pengamanan Covid 19 yang terlalaikan, seperti banyak warga yang tidak memakai masker, meski hal ini sudah di perdakan melalui Perda Sumbar Nomor 6 Tahun 2020

Sementara itu, para pendukungnya tak henti meneriakkan angka 2 yang menjadi nomor urut kandidat Erman Safar yang diusung Partai Gerindra.(Ayu)

Editor : Surya Hadinata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here