banner 728x250

Kasus Pengeroyokan Menyeret Nama Pegawai Kantor Pengacara, Armen Bakar: Dia Bukan Pengacara Ataupun Karyawan Kami.

  • Bagikan
Armen Bakar di Kantor AB Law Firm
banner 468x60

Agam (MEDGO.ID) – Berkaitan dengan pemberitaan yang beredar tentang pengeroyokan secara bersama – sama yang mana diketahui aksi tersebut dilakukan oleh pihak kemenakan Arjon Datuak Asa Mantari Nan Kuniang terhadap Muliyadi (Pendeka). Kejadian tersebut terjadi di Jorong Koto Malintang, Kenagarian Koto Tangah, Kec. Tilatang Kamang, Kab. Agam Akhirnya berbuntut panjang.

Aksi pengeroyokan ini sudah terjadi Kamis (09/04), dan saat ini sudah dilaporkan pihak korban kepada Polresta Bukittinggi. Kejadian tersebut menyeret nama pengacara kondang Bukittinggi Yarmen Eka Putra, SH atau yang lebih dikenal dengan Armen Bakar, dikarenakan adanya seseorang Lelaki yang menggunakan atribut kantor Advokat YEP dan rekan yang berada dilokasi kejadian.

banner 336x280

“Itu memang attribut kantor kami yang lama, tapi sekarang nama kantor kita adalah Armen Bakar Law Firm & Assosiates, pihak yang menggunakan attribut tersebut dulu memang Tim relawan kita, namun dia bukanlah seorang Advokat, dan sekarang sudah tidak bergabung lagi dengan Armen Bakar Law Firm & Assosiates”. Ujar Yarmen Eka Putra.

“Saya tidak tahu ataupun diberitahu sebelumnya oleh pihak yang sengaja atau tidak memakai atribut tersebut ke lokasi, dan apa motifnya menggunakan atribut itupun saya juga tidak tahu, itu murni tanggub jawab dia, dan kita disini tidak akan ikut campur jika suatu saat persoalan tersebut menjadi permasalahan hukum dikemudian hari, mengingat korban pengeroyokan telah melaporkan hal itu ke pihak kepolisian”. Lanjutnya

Oknum tersebut diketahui bernama Heri, dia memakai atribut lama Kantor Advokat milikya. Menurut Armen, pihak AB Law Firm & Assosiates saat ini tidak dalam posisi sebagai Penasehat Hukum apapun bagi kedua belah pihak. Armen sendiri heran kenapa yang bersangkutan memakai atribut Kontor Advokat miliknya dulu itu kelokasi pengeroyokan.

Armen mengatakan tidak akan bertanggung jawab atas pengoroyakan yang dilakukan oleh Heri, kecuali suatu waktu salah satu pihak menguasakan persoalan ini kepada pihaknya. namun secara pribadi, atas kejadian tersebut dirinya meminta maaf kepada pihak keluarga korban.

“Atas nama Armen Bakar Law Firm & Assosiates saya meminta maaf kepada seluruh keluarga korban ataupun masyarakat Jorong Koto Malintang, Kenagarian Koto Tangah, Kec. Tilatang Kamang, yang menyaksiakan kejadian tersebut, dan juga menegaskan bahwa pihak yang sengaja atau tidak memakai atribut Kantor Advokat kami tersebut hadir dilokasi kejadian, itu merupakan tanggung jawab pribadinya, dan bukanlah bertindak atas nama YEP dan Rekan sesuai nama kantor Advokat kita yang lama, ataupun AB Law Firm dan Assosiates saat ini”. Tukas Yarmen Sambil Mengakhiri. (Rahmi)

Editor : Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *