banner 728x250

Kadin Padang Dilantik Maksimalkan Penambahan Investor dan Pelaku Usaha

  • Bagikan
Kadin Padang Dilantik Maksimalkan Penambahan Investor dan Pelaku Usaha
banner 468x60

PADANG, MEDGO.ID – Pelantikan Irfan Amran sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Padang dilantik langsung oleh Kadin Sumbar, Ramal Shaleh di Kryad Bumi Minang, Padang.

“Di bawah kepemimpinan saudara Irfan saya yakin Kadin Kota Padang akan lebih baik lagi. Apalagi hampir seluruh anggota Kadin Kota Padang ini anak muda di bawah 40 tahun semua. Tentu gerak dan lajunya berenergy dan kuat,” Ucap Ramal Shaleh, Jumat (27/11)

banner 336x280

Ia juga mengatakan, Kadin Kota Padang merupakan barometer bagi kadin di daerah lainnya.

“Bersinergilah dengan Pemko. Kita ajak teman-teman dari akademisi,” ujarnya.

Kedepanya di bidang ekonomi ini kita design dimasa sekarang dan mari kita jadikan Padang sebagai Kota Metropolitan sesuai dengan kearifan lokal, tambah Ramal.

Ramal juga mengatakan ada tiga tugas utama Kadin. Pertama, penghubung antara pelaku usaha dengan pemerintah, kedua pelaku usaha dan investor, dan ketiga pelaku usaha dengan pelaku usaha terjadinya transaksi dan putaran usaha.

“Semakin banyak uang masuk dari investor semakin terbuka lapangan kerja. Jika mediasi dengan pemerintah lancar maka pelaku usaha dan investor akan happy,” Ujarnya

Ramal juga menekankan, kerjasama perlu kita bangun terus, agar masyarakat Sumbar makmur dan sejahtera.

“Secara terus menerus, ke depan kita harus betul-betul team work. Network ini perlu untuk di masa akan datang. Gol kita bagaimana pelaku usaha bangkit dan berkembang,” Tutupnya. (Asep)

Editor: Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *