Irwandi Tunjukan Kedewasaan Politik, Kunjungi Rumah Juang Ersa dan ucapkan Selamat

58
Irwandi Tunjukan Kedewasaan Politik, Kunjungi Rumah Juang Ersa dan ucapkan Selamat

BUKITTINGGI,MEDGO.ID — Hasil penghitungan sementara Kota Bukittinggi masih menempatkan Paslon 02 Erman Safar – Marfendi (44,5%) sebagai kandidat dengan perolehan suara terbanyak, yang mengalahkan 2 kompetitor lainnya yakni Paslon 01 Ramlan-Syahrizal (40,6), danPaslon 03 Irwandi-David (14,9) hingga berita ini diturunkan.

Meski begitu, Paslon 03 Irwandi-David tetap sportif menunjukkan Pribadi yang tulus dengan cara mengunjungi Posko Juang Erman Safar – Marfendi di Jalan Baypass Bukittinggi, Rabu (09/12) malam. Seperti Pepatah Minang “ Biduak Lalu, Kiambang Batauik” ( sampan lewat, Tanaman Rawa kembali bertaut) yang artinya setelah berperang lalu silaturrahmi kembali tersambung dan terjaga.

Disini dapat di petik kesimpulan bahwasanya sesama Warga Negara Indonesia tetap harus saling menjaga keutuhan bangsa. Tak perlu bermusuhan meski berbeda pilihan ataupun berlawanan dari jalur politik.

Dari keramaian warga pendukung ERSA yang memadati Rumah Juang sendiri terdengar sorak, takbir dan pujian atas kedewasaan politik yang di tunjukan oleh Calon Wali Kota nomor urut 3 yang bergelar Datuak Nan Batujuah ini.

“ Sungguh melegakan hati jika semua tokoh politik di negeri ini mampu berpelukan dan bergandeng tangan setelah berperang dalam ajang pesta demokrasi yang biasanya menjadi sengketa dalam Pemilu dan berakhir dalam putusan Mahkamah Konstitusi, atau malah biasanya terjadi konflik antara masing-masing pendukung paslon di lapangan”, ujar salah satu warga Bukittinggi yang hadir di lokasi tersebut dan enggan menyebutkan namanya.(ayu)

Editor: Surya Hadinata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here