banner 728x250

Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Bagikan 200 paket Sembako dan Uang Tunai

  • Bagikan
Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) berbagi sembako.
banner 468x60

Bukittinggi, (MEDGO.ID) – Dengan di berlakukannya PSBB oleh pemerintah, Pengurus salah satu organisasi bergotong royong dalam menggalang dana untuk meringankan beban warga.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh paguyuban Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Bukittinggi dan sekitarnya yang terkena dampak Covid-19 .

banner 336x280

Berdasarkan keterangan ketua pagayuban Oktafianus atau yang akrab disapa Taufik, menyampaikan Dana yang di himpun dari warga pesisir selatan yang berada di wilayah Bukittinggi dan Agam Timur sekitarnya.

“Sumbangan dari anggota berupa Telur, Beras, Minyak goreng, dan uang tunai, disalurkan dari hari Senin – Selasa yang lalu”, jelas Taufik pada Jumat (08/05) sore.

“Kita menyiapkan 200 paket yang di peruntukan kepada warga IKPS baik yang terdaftar keanggotaannya maupaun tidak terdaftar yang penting mereka warga pesisir selatan dan pantas menerima”, sambungnya.

Dengan kegiatan ini mudah mudahan bisa meringankan beban warga IKPS Bukittinggi dan sekitarnya, dan juga dengan kegiatan ini organisasi organisasi lain dapat juga melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan ini, mari kita saling bahu-membahu di organisasi kita demi keperdulian kita di sebuah organisasi untuk anggota.

Sementara itu salah seorang Korwil, Untung Putra Abadi mengatakan, pemberian bantuan berupa sembako ini, bahwa kita semua ikut memperhatikan perekonomian anggota pada saat sulit sekarang ini.

Kadang saat ini, mungkin semua kita terdampak dalam memenuhi kehidupan perekonomian rumah tangga, jadi hal ini kita rasakan di organisasi, bagaimana kita memperhatikan hal ini, maka melihat di lapangan seperti itu, kita di organisasi saling mengisi dengan menyumbangkan berapa kemampuan kita masing masing.

Dengan sumbangan yang di berikan tersebut kita kumpulkan, dan jadikan paket sembako disalurkan kepada anggota yang betul betul berhak menerimanya dalam keadaan sekarang, sebanyak 200 paket sembako atau bantuak kami salurkan ke pada anggota terang Untung.(Ayu)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *