banner 728x250

Heboh! Sesosok Mayat di Temukan di Pendakian WOWO

  • Bagikan
Penemuan sesosok mayat di pendakian WOWO Kota Bukittinggi
banner 468x60

BUKITTINGGI, MEDGO.ID — Jum’at (06/11) warga Bukittinggi di hebohkan penemuan mayat laki-laki di pendakian WOWO Kota Bukittinggi sekitar pukul 12.00 WIB ,sebelum shalat jum’at.

Menurut dari keterangan sesosok mayat tersebut ditemukan oleh saksi Dendi Kurniawan (33) yang merupakan salah seorang dari anggota Komunitas Lancar Karena Tabah dan Sabar (LAKATAS) yang diketuai oleh Jhonny.

banner 336x280

Menurut pernyataan saksi, ketika itu Ia hendak buang air kecil di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), lalu ketika dilokasi Ia mencium bau yan kurang sedap, spontan saja saksi langsung mendatangi sumber bau tersebut.

Tak disangka, kecurigaan berujung kenyataan. Sesosok mayat ditemukan di lokasi dengan tubuh korban tertutup selimut, ketika itu saksi hanya melihat tangan dan jidad korban. Karena takut , saksi langsung melapor ke Polsek Kota Bukittinggi.

Mendapat laporan dari Dendi, beberapa anggota kepolisian diterjunkan menuju tempat kejadian perkara (TKP). Pengevakuasian dilakukan setelah sholat jumat, dan langsung di bawa ke rumah sakit Ahmad Muktar untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut. (Achi)
 
Editor : Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *