Genius Umar Himbau Pemilih di Pariaman Tetap Perhatikan Prokes Saat ke TPS

45
Genius Umar usai memilih di TPS 01 Kelurahan Kampung Jawa ll, Kecamatan Pariaman Tengah, Pariaman.

PARIAMAN, MEDGO.ID – Wali Kota Pariaman, Sumatera Barat Genius Umar yg juga calon Wakil Gurbernur berpasangan dengan Fakhrizal berharap Pilkada Provinsi setempat 2020 dapat menghasilkan pemimpin terbaik, Kota Pariaman, Rabu (09/12).

“Mudah-mudahan terpilih pemimpin terbaik untuk membangun Sumbar Lima Tahun ke depan, Insyaallah Sumbar lebih maju”, kata Genius Umar usai memilih di TPS 01 Kelurahan Kampung Jawa ll, Kecamatan Pariaman Tengah, Pariaman.

Menurutnya pelaksanaan pemilihan di Pariaman sudah menerapkan Protokol Kesehatan dan telah membuat jadwal ketangan pemilih ke TPS.

Oleh karena itu, Ia mengimbau warga untuk datang ke TPS yg telah menerapkan protokol kesehatan dengan menyesuaikan di masa pandemi COVID-19 mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan seauai dengan protokol kesehatan.

“Meskipun di masa pandemi kami dari pemerintah meminta warga yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS”, katanya.

Genius Umar bersama keluarganya tiba di TPS 01 sekitar Pukul 09.30 di Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman dan Ia berharap partisipasi pemilih di Pariaman lebih dari 70 persen seperti pada masa pesta demokrasi yg dilaksanakan sebelumnya di daerah itu.

Pihaknya menyampaikan pemerintah Kota Pariaman juga membuat Tim pemantau untuk memastikan TPS di Daerah itu sudah menerapkan protokol kesehatan. (Lili)

Editor : Surya Hadinata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here