banner 728x250

Dua Pati Polda Sumbar Demosi

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto.
banner 468x60

Padang, (MEDGO.ID) – Perotasian kian terjadi di jajaran Polri, mulai dari Perwira Tinggi (Pati) hingga ke Perwira Menengah (Pamen). Bukan hanya itu, bahkan ada juga yang di demosi atau penurunan jabatan dari yang lebih tinggi hingga yang lebih rendah dari jabatan yang didudukinya saat ini.

Salah satu yang terkena demosi adalah mantan Kepala Biro Logistik Polda Sumbar Kombes Arie Duta Siswadi. Ia ditarik Pamen Yanma Mabes Polri dalam rangka pemeriksaan dan demosi.

banner 336x280

Gelombang mutasi di lingkup Polda Sumbar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto.

Menurutnya. “Iya benar, posisi dia sudah lama digantikan,” kata Satake Bayu saat, Rabu (14/10).

Selain itu mantan Kapolres Bukittinggi, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumbar, Kombes Arly Jembar Jumhana informasinya juga akan diganti dan ditarik ke Mabes Polri.

Pengganti Arly adalah Wakil Direktur Reskrimum Polda Kalimantan Barat, AKBP Joko Sadono. “Mutasi dan pergantian itu biasa, entah itu menjabatnya lama atau sebentar itu bagian dari kebutuhan organisasi dan regenerasi di tubuh Polri,” tukasnya. (IcheWahyuni)

Editor : Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *