banner 728x250

DPRD Tidak Tepat Janji, Mahasiswa Pasbar Gelar Aksi Susulan

  • Bagikan
DPRD Tidak Tepat Janji, Mahasiswa Pasbar Gelar Aksi Susulan
banner 468x60

PASAMAN BARAT, MEDGO.ID — Puluhan mahasiswa di Pasaman Barat kembali melakukan unjuk rasa susulan menolak UU Cipta Kerja Omnibusn Law.

Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pasaman Barat tersebut melakukan demo untuk yang ketiga kalinya. Dalam aksinya mahasiswa menuntut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk meminta maaf kepada mahasiswa, dan menagih janji DPRD sebelumnya.

banner 336x280

Koordinator Aksi menyebutkan bahwa sebelumnya mereka sudah melakukan unjuk rasa, namun belum mendapat hasil yang memuaskan. Kedua tuntutan tadi menjadi fokus Koordinator Aksi dalan melakukan orasi di depan gedung DPRD.

“Tuntutan kita agar DPRD Pasbar bersama-sama dengan mahasiswa mengirimkan surat penolakan kepada Presiden RI untuk diterbitkannya Perppu terhadap Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja tersebut”, dlsebutnya.

Dalam surat pemberitahuan kepada pihak Kepolisian, sebelumnya disebutkan bahwa aksi akan dimulau pukul 13.00 WIB dengan titik kumpul halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman Barat dengan total peserta aksi sebanyak 700 orang.

Aparat kepolisian sudah berjaga-jaga ditempat lokasi demo, dan dari pantauan di lapangan sampai pukul 14.17 WIB, masih puluhan dari mahasiswa yang hadir dalam aksi dengan menggunakan almamater dari kampus masing-masing. (AP)

Editor :Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *