banner 728x250

Cabuli Bocah 11 Tahun, Seorang Pemuda di Ringkus Polisi

  • Bagikan
Ilustrasi : Pencabulan anak umur 11 tahun
banner 468x60

PASAMAN, MEDGO.ID– Diduga melakukan Tindak Pidana Perbuatan Cabul Terhadap Anak (Sodomi), Kepolisian Resor (Polres) Pasaman menangkap pelaku A (27), warga Jorong Padang Palak Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Kapolres AKBP Dedi Nur Andriansyah melalui Kasatreskrim AKP Lazuardi mengatakan, “Pelaku ditangkap pada Sabtu tanggal 26 Desember 2020 pukul 23.00 Wib, saat ini yang bersangkutan masih terus kami periksa”, katanya Selasa (29/12)

banner 336x280

Penangkapan A terjadi karena laporan Polisi Nomor : LP/108/XII/2020/SPKT Res – Psm, tanggal 26 Desember 2020..

Dalam peristiwa tersebut di ketahui korban masih berumur 11 Thn dan masih berstatus Pelajar.

Kronologis kejadian tersebut, korban meminjam Handphone (HP) tersangka yang pada saat itu tersangka sedang membabat rumput di ladangnya, tersangka mendekati korban dan duduk bersama korban di atas motor miliknya sambil memangku korban.

“Tersangka memaksa sodomi korban sebanyak 2 (dua) kali, Tersangka membujuk korban dengan membelikan makanan dan memberi uang agar korban tidak melaporkan kejadian tersebut”, katanya.

Terungkapnya kasus tersebut, korban melaporkan kepada Es (ibunya korban) karena korban merasa kesakitan pada bagian anusnya. Merasa tidak senang Es melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Tigo Nagari, Anggota Polsek Tigo Nagari mengkoordinasikan dengan unit PPA Satreskrim Polres Pasaman.

Saat ini status pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Pasaman.

“Pelaku melanggar Pasal 82 jo Pasal 76 E UU No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak”, tutupnya mengakhiri.  (Achi)

Editor : Surya Hadinata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *