banner 728x250

Buka Bersama KNPI, Walikota Padang Berharap Pemuda Wujudkan “Parik Paga Nagar”‘

  • Bagikan
Walikota Padang Hendri Septa
banner 468x60

Padang, MEDGO.ID  – Wali Kota Padang Hendri Septa berbuka puasa bersama dengan  pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang di rumah makan Sederhana GOR H. Agus Salim Sabtu, (16/04/2022).

Momen buka puasa bersama tersebut dalam rangka mempererat silaturrahim sesama pengurus DPD KNPI Kota Padang dan pengurus KNPI di tingkat kecamatan. Pada  buka bersama tersebut juga dihadiri mantan Ketua DPD KNPI Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam serta  undangan lainnya.

banner 336x280

Wali Kota Hendri Septa mengapresiasi DPD KNPI Kota Padang yang selalu kompak, bahu-membahu untuk kemajuan kepemudaan di Kota Padang.Dan mendukung setiap kebijakan serta program pembangunan di Kota Padang. Kedepan semoga KNPI semakin kompak, jaya serta eksis melakukan kegiatan positif di Kota Padang.

Wako Hendri Septa katakana, pada hakikatnya bangsa Indonesia memang tidak lepas dari peran pemuda. Setiap perubahan besar dalam perjalanan bangsa ini senantiasa diinisiasi oleh para pemuda selaku garda terdepan yang memiliki peranan yang baik dan jelas.

“Di Ranah Minang pemuda dinamakan ‘parik paga nagari’ atau pengaman di tengah masyarakat. Semoga pemuda yang terhimpun dalam wadah KNPI mampu mewujudkannya,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kota Padang Megri Fernando mengatakan,  kegiatan berbuka puasa bersama  mengangkat tema “Pemuda Solid, KNPI Kuat, Kota Padang Madani”.

“Dengan mengusung tema “Pemuda Solid, KNPI Kuat, Kota Padang Madani,”maka diharapkan kepada pengurus DPD KNPI Kota Padang dan kecamatan selalu bersatu padu. Selalu  bersatu, kompak, harmonis maka semua kegiatan yang direncanakan insya Allah bisa diwujudkan,” sebut Megri Fernando.

.Megri juga menyampaikan bahwa masa jabatannya sebagai Ketua DPD KNPI Kota Padang akan berakhir pada Juli tahun 2022. Nanti, siapa saja yang terpilih sebagai ketua KNPI Kota Padang diharapkan didukungan dari seluruh pengurus dan anggotanya. (*)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *