35 Wartawan Ikuti KLW yang Diadakan PWI Tanah Datar

95
35 Wartawan Ikuti KLW yang Diadakan PWI Tanah Datar

TANAH DATAR, MEDGO.ID—Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Datar mengelar Karya Latih Wartawan (KLW) yang di adakan di Gadung Darma Wanita  Batu Sangkar  Kamis (14/01) ini.

KLW yang dilaksanakan PWI Tanah Datar sangat bermanfaat bagi wartawan calon anggota PWI untuk meningkatkan kualitas pemberitaan yang cepat, tepat dan akurat dengan menghindari Hoax.

Bupati Tanah Datar diwakili staf ahli bupati Nusyirwan S.H menyebutkan, “Semoga ilmu yang diperoleh peserta KLW bisa dikembangkan untuk peningkatan pemberitaan di lapangan”.

Pelaksanaan KLW kali ini, diikuti sebanyak 35 orang peserta dari rekan wartawan dan humas beberapa OPD kabupaten Tanah Datar, dan semua peserta akan mendapatkan piagam dan kartu PWI.

Dalam kesempatan ini Mustafa Akmal Dt Sidi Ali.S.H, M.H selaku ketua PWI Tanah Datar menyebutkan, “Piagam dan kartu PWI itu akan diserahkan dalam Hari pers nasional di Batu sangkar bulan Februari datang”, ucapnya.

KLW ini dilaksanakan untuk meningkatkan ilmu jurnalistik bagi wartawan calon anggota PWI Tanah Datar.

Dalam aktivitas KLW yang berlangsung satu hari penuh itu menampilkan pemateri dua wartawan senior dari PWI Sumbar Basril Basyar M.M dan Sawir Pribadi serta dihadiri pengurus PWI Tanah Datar. (Achi)

Editor : Surya Hadinata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here